Skip to content
Met Gala 2019, Pink Carpet: 5 Seleb Dengan Fashion Unik Ala Negeri Dongeng

Met Gala 2019, Pink Carpet: 5 Seleb Dengan Fashion Unik Ala Negeri Dongeng

Jakarta, blanik.com-- Malam penggalangan dana terkenal, Met Gala atau Costume Institute Gala tahun ini akhirnya diselenggarakan, menandakan dibukanya pameran fashion di Museum of Art's Costume Institute di New York. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Met Gala menjadi ajang para selebriti untuk menunjukkan fashion mereka. Kali ini, blanik memilih gaya fashion unik ala Fairy Tale World.

Ini dia selebriti-selebriti beserta gaya fashion unik ala Fairy Tale World yang memukau publik di pink carpet.

1. Zendaya

Aktris yang dikenal sebagai mantan bintang Disney, Zendaya, ini berhasil memukau publik dan media saat memasuki pink carpet Met Gala 2019. Tahun ini Zendaya membawa kembali gaya unik nan esentrik darinya. Berbeda dari tahun lalu, di 2019 Zendaya mengambil kostum dari karakter terkenal dari Disney, yakni Cinderella. Berhasil memukau dengan gaun yang sama persis seperti Cinderella, Zendaya juga membuat semua orang tersenyum ketika ia meninggalkan sepatu kacanya di tangga Met Gala sebagai stage act dari scene legendaris Cinderella. Keren banget, ya!

 

2. Madeleine Petsch

Salah satu pemain andalan Riverdale, Madeleine Petsch juga berhasil memukau publik dan media yang datang karena penampilannya. Madeleine menampilkan karakter Fairy Tale, Tinker Bell. Dengan gaun berwana Aqua, bersayap di bagian bahu, dan sentuhan eye shadow pink neon membuat Madeleine terlihat seperti karakter Tinker Bell di kehidupan nyata. So gorjes!

 

3. Lily Collins

Berbanding terbalik dengan tahun lalu, Met Gala 2019 ini Lily Collins mengenakan gaun ruffles putih. Lily disebut-sebut membawa karakter dongeng antagonis dan misterius di pink carpet tahun ini. Berkat make up dan tatanan rambutnya, aktris asal UK ini memang terlihat seperti karakter antagonis di dongeng-dongeng, ya? Tapi meski begitu, Lily tetap terlihat sangat menawan. Menurut kamu, Lily mirip karakter antagonis siapa, sih?

 

4. Kylie Jenner

Kylie Jenner memang nggak pernah mengecewakan publik kalau soal fashion. Terlihat dari gaun yang ia kenakan di pink carpet Met Gala 2019, Kylie mengingatkan kita dengan karakter princess Disney, Mermaid Ariel. Meski tidak punya rambut panjang berwarna merah, tapi gaun transparan dan berbulu di bagian bawah, mengingatkan kita kepada buntut indah putri duyung, bukan? Bagaimana menurutmu, gorjes? Kylie mirip Princess Ariel, nggak?

 

5.  Katy Perry

Sama seperti Kylie, Katy Perry nggak pernah mengecewakan. Katy dikenal dengan gaya esentriknya, ia buktikan di pink carpet Met Gala 2019. Dengan gaun sparkly ditambah ornamen bling-bling dan lilin, Katy terlihat seperti lampu lilin versi super besarnya. Katy mengingatkan kita dengan karakter unik Disney, Beauty and the Beast, yakni manusia yang dikutuk menjadi lilin, Lumiere. Menurut kamu Katy sudah mirip Lumiere, belum?

Itulah 5 seleb dengan fashion unik ala negeri dongeng di pink carpet, Met Gala 2019. 
Bagaimana, gorjes? Fashion unik ala negeri dongeng siapa yang memukau kamu?

 

Quick Shop