Skip to content
Inspirasi Summer Outfit Ala Selebs Part I

Inspirasi Summer Outfit Ala Selebs Part I

Foto: Pinterest
Sadie Sink
Sadie Sink atau lebih dikenal sebagai Maxine “Max” di Stranger things ini memilki fashion style yang harus banget kamu tiru! Aktor asal Amerika Serikat ini menampilkan ketertarikannya terhadap fashion di dunia nyata juga on screen. Gaya santai ala musim panas Sadie memadukan stripe shirt dan short pants. Sama seperti karakternya sebagai Max di film, stripe shirt menjadi andalannya.
Meski baru berusia 17 tahun, Sadie bisa terlihat stylish banget, lho! Yuk intip gaya fashion Sadie di Instagramnya!

Cek stripe shirt serupa di sini!

 

Foto: brownplatform.com
Anastasia Siantar
Fashion blogger asal Indonesia Anastasia Siantar nggak boleh terlewatkan. Anastasia menjadi salah satu fashion blogger Indonesia yang terkenal dengan highend fashion-nya. Di postingan blog terbarunya, Anastasia mengeluarkan style unik, tetapi wajib banget kamu ikuti! Inspirasi gaya dari Anastasia yang blanik pilih adalah color coordination! Pink overdose! Memakai warna pink from head to toe cocok banget dijadikan summer outfit kamu kali ini. Yuk cek inspirasi gaya lainnya di Instagram-nya!

Cek di sini untuk melihat koleksi yang bisa kamu jadikan padupadan color coordination!

 

Foto: @queenhorsfall
 
Diana Horsfall
Diana Horsfall atau lebih dikenal QUEENHORSFALL, fashion & travel blogger yang punya segudang inspirasi gaya super kece! Salah satunya adalah outfit perpaduan polkadot blouse dengan long skirt seperti gambar di atas. Diana mengembalikan gaya vintage yang pas dipakai saat musim panas, lho! Visit her blog or Instagram here.

Cek koleksi polkadot atau print di sini.

 

Foto: Pinterest
 
Jessica Jung
Jessica Jung sudah sangat dikenal sebagai salah satu musisi asal Korea Selatan yang memiliki high fashion taste sebelum dan setelah membuka bisnis clothing line-nya Blanc and Eclare. Jessica tidak pernah membolos untuk menunjukkan bahwa ia menjadi penikmat fashion. Terbukti dari postingannya dalam menyambut musim panas. Kali ini ia menampilkan gaya kasual dengan t-shirt dan short pant. Tak lupa Jessica memilih warna mint pada atasannya, berpadu dengan putih untuk bawahannya. Cocok banget kamu coba untuk outfit musim panasmu! Yuk intip inspirasi gaya ala Jessica Jung lainnya di sini.

Cek koleksi short pants lucu lainnya di sini.

Itulah 4 inspirasi summer outfit ala selebs part I!

Stay gorjes~!!

Quick Shop