Skip to content
Top 5 Koleksi Pilihan Blanik Untuk Musim Panas

Top 5 Koleksi Pilihan Blanik Untuk Musim Panas

Jakarta, blanikcom—Musim panas akhirnya tiba! Di musim ini, kamu tetap nggak boleh ketinggalan tampil kece, dong! Berikut Top 5 koleksi pilihan Blanik untuk musim panas ini.

 

Saski Tribal Blouse

 

Berkat pola tribal dan dominasi warna hijau, Saski blouse jadi salah satu pilihan koleksi terbaik untuk dipakai saat musim panas. Selain pola tribal, blouse ini juga memiliki model potongan yang terlihat elegan namun tetap santai. Pas banget untuk kamu jadikan Beach outfit kalau lagi liburan.

 

Clare Top

Cuaca musim panas akan pas jika memakai pakaian tanpa lengan atau dengan bahan yang super adem, bukan? Clare top cocok banget kamu pakai ketika beraktivitas di luar rumah! Berbahan satin halus, sleeveless, dan potongan v necklined yang akan menampilkan gaya kece tapi sederhana kamu di musim panas ini. Clare top juga bisa kamu padukan dengan outer, seperti blazer atau cardigan agar terlihat semi formal.

 

Canny Floral Blouse

Musim panas kurang lengkap tanpa memakai floral print saat kamu beraktivitas. Canny Floral blouse siap melengkapi hari-harimu dengan gaya esentrik dan cerah. Dengan begitu, kamu akan tampil lebih percaya diri dari biasanya.

 

Hoshi Short Pants

 

Short pants menjadi apparel essentials yang nggak boleh terlupakan selama musim panas. Selain lebih nyaman dipakai, short pants akan lebih menampilkan kesan kasual tetapi tetap mengikuti trend. Seperti short pants Hoshi kotak-kotak berwarna biru laut yang nampaknya akan sangat pas kamu pakai saat weekend atau liburan bersama teman-teman.

 

Ofelia Short Pants

Sama seperti Hoshi short pants yang menjadi apparel wajib kamu pakai saat musim panas. Bedanya, Ofelia bisa banget kamu coba pakai ke event dengan tema outdoor. Seperti garden party atau event reuni bersama teman.

 

Itulah top 5 koleksi pilihan blanik untuk kamu pakai di musim panas ini! Cek koleksi musim panas lainnya di sini

Quick Shop